PT Solid Gold | USD/JPY: Pedagang Di Tokyo Melepas Greenback Jelang FOMC Pasca Fed Berisiko Targetkan MA 200-Hari

Pedagang Di Tokyo Melepas Greenback Jelang FOMC Pasca Fed Berisiko Targetkan MA 200-Hari – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD PALEMBANG – Meskipun dolar lemah semalam, dengan penutupan sedikit positif dalam indeks AS yang sebelumnya jauh lebih rendah pada sesi kemarin,

USD/JPY mempertahankan 112,21/25 terendah Desember sebelumnya dengan terendah NY 112,25 pada Selasa karena investor bersiap untuk Pertemuan FOMC Desember yang mungkin sebagai kembang api terakhir untuk tahun ini, sampai tampilan Malam Tahun Baru.

Dolar AS telah tergelincir di bawah 97 setelah hari yang bergejolak di seluruh sesi Eropa dan AS dan yield AS memperpanjang penurunan, membuat spread AS/JPY mendukung sisi bawah.

Namun, masih bertahan di atas angka 2,8% di Tokyo. Di New York, yield treasury 10thn AS turun dari 2,85% ke 2,82%, sedangkan yield 2thn turun dari 2,68% ke 2,65%, terendah sejak awal September.

Menurut Fed funds rate futures, ia terus menilai peluang kenaikan suku bunga untuk hari ini di sekitar 70% tetapi hasil untuk 2019 turun tajam, sekarang hanya sekitar 50% untuk kenaikan tahun depan.

Didampingi oleh 10bp pelonggaran untuk tahun 2020 menciptakan kesenjangan besar antar dot plots rata-rata September Fed untuk 3 kenaikan pada tahun 2019 dan satu pada tahun 2020 memicu sell-off dalam greenback di Asia hari ini karena pedagang Tokyo dalam penawaran jual dan karena WTI jatuh, beberapa bahkan ragu bahwa kita akan melihat kenaikan besok.

Jika terjadi, apakah Fed akan membuat kebijakan lebih bergantung pada data. Jika kita melihat penurunan pada media dot 2019 menjadi dua kenaikan dari tiga atau bahkan turun menjadi hanya satu,

sejalan dengan perkiraan di pasar, itu akan menjadi beban besar bagi dolar; Namun demikian, jika Fed menilai dua kenaikan tahun depan, itu bisa merugikan untuk pasar dan melihat kenaikan yen vs greenback di balik penghindaran risiko – (The Fed diperkirakan akan menaikkan kisaran target Fed funds ke 2,25% -2,50%).

Level-Level USD/JPY
Level-level support: 112,20 111,90 111,60
Level-level resisten: 112,75 113,00 113,35

Pedagang akan menanti apakah pasangan ini dapat menembus di bawah 112 di seputar keputusan Fed. Jika demikian, maka membuka prospek untuk menantang MA 200-hari di 110,83 – PT SOLID GOLD

Sumber : FXStreet

Baca Juga :

Artikel PT Solid Gold Berjangka

Hubungi Kami PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – P PT Solid Gold Berjangka

Loco London Gold PT Solid Gold Berjangka

Mengenal Pasar Keuangan PT Solid Gold Berjangka

Transaksi Sistem Online PT Solid Gold Berjangka

Tampilan Online Trading PT Solid Gold Berjangka

Istilah Dalam Transaksi Online PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – PT. Solidgold Berjangka PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Illustrasi Perhitungan Transaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s